Breaking News
Loading...

Blogroll

Minggu, 26 Juli 2015

Upacara Pembukaan MOS 2015

UPACARA PEMBUKAAN
MASA ORIENTASI SISWA PESERTA DIDIK BARU (MOSPDB)
SMP LABORATORIUM UNDIKSHA SINGARAJA
TAHUN 2015



(ILUSTRASI)

                Upacara bendera dalam rangka pembukaan MOSPDB Sekolah Laboratorium Undiksha Singaraja tahun 2015 untuk jenjang SMP dan SMA dibuka tadi pukul 07.00. Sebagai pembina upacara dalam kesempatan itu adalah Bapak Direktur Sekolah Lab Undiksha Singaraja Dr I Ketut Gading, M.Psi. Dalam amanat beliau menyampaikan bahwa kegiatan MOSPDB adalah untuk mempercepat adaptasi siswa baru kepada lingkungan sekolahnya, khususnya di Sekolah Lab Undiksha Singaraja. Dalam amanat tersebut beliau menekankan bahwa di dalam kegiatan mengenalkan siswa baru kepada lingkunganya kenalkanlah fasilitas-fasilitas yang dimiliki sekolah seperti misalnya dimana letak perpustakaan, letak laboratorium, kantin, kamar mandi dan WC, agar menghindarkan terjadinya atau membuat orang lain menderita. Untuk itu beliau berpesan kepada semua komponen yang terlibat dalam kegiatan MOS agar memperhatikan hal-hal sebagai berikut.
                Untuk panitia MOS agar tidak menciptakan suasana kegiatan yang menyebabkan adik-adiknya menderita, apalagi menyisakan rasa tidak senang dihati atau dendam. Buatlah adik-adikmu agar mereka senang dan berkesan bahwa kalianlah sebagai panitia bisa dijadikan suri teladan mereka untuk menempuh pendidikan di Sekolah Lab Undiksha Singaraja.

                Untuk Bapak/Ibu Guru agar mengawasi kegiatan MOS dengan Baik dan mencegah terjadinya kegiatan-kegiatan yang diluar harapan kita bersama. Untuk peserta MOS agar berperilaku tertib dan jangan menimbulkan seniormu menjadi tidak senang.
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top